APK di Luwu Utara Mulai Dipasang Besok

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, akan memulai pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di pusat kota Masamba.

APK di Luwu Utara Mulai Dipasang Besok
SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA
Sejumlah alat peraga kampanye dari berbagai partai peserta pemilu 2014 terpasang di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Sabtu (11/1/2014). Kondisi tersebut selain merusak keindahan kota juga mengganggu kenyamanan para pengendara yang melewati bundaran tersebut. SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUNNEWS.COM, MASAMBA  -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, akan memulai pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di pusat kota Masamba.

Anggota KPU Luwu Utara, Abdul Aziz, mengatakan, rencananya besok (Jumat), KPU Luwu Utara, sudah akan memasang APK, secara simbolis di Masamba.

Selain memasang APK, KPU Luwu Utara, juga sudah akan menyerahkan APK, kepada masing - masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Kami hanya akan memasang secara simbolis alat peraga di Masamba. Setelah itu, kami akan serahkan APK ke PPK, kapan ia akan memasang APK diwilayahnya masing - masing" ujar Aziz, Kamis (24/9).

Ia menambahkan, setelah menyerahkan APK ke PPK, maka diserahkan sepenuhnya kapan ia akan memasang APK.

Bisa saja hari itu juga ataukah setelah pelaksanaan debat kandidat Pilkada Luwu Utara, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 September mendatang.

Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved