Yenny Senjaya Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur

Diduga Yenny merupakan korban pembunuhan karena saat ditemukan tewas banyak bercak darah di sekitar tempat tidurnya.

Yenny Senjaya Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur
Surya/Adrianus Adhi
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Yenny Senjaya (67), warga Kota Magelang ditemukan tewas di kolong tempat tidur rumah toko miliknya yang berada di dekat Pasar Rejowinangun, Magelang, Jumat (25/9/2015).

Diduga Yenny merupakan korban pembunuhan karena saat ditemukan tewas banyak bercak darah di sekitar tempat tidurnya.

Kasatreskrim Polres Magelang Kota, AKP Herie Purwanto menjelaskan, saat ditemukan pertama kali tubuh Yenny berada di kolong tempat tidur. Kondisinya sudah meninggal dunia.

"Kami juga menemukan adanya bercak darah di tempat tidur korban," jelas Herie saat ditemui di rumah penyemayaman Dharma Karanggading, Kota Magelang, kemarin malam.

Herie menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya, Lina, kemarin siang.

Saat sepupu korban menemukan pertama kali, kondisi ruko bernama Inti Sari yang menjual sembako ini dalam keadaan kosong dan terkunci dari luar.

"Sepupu korban langsung meminta tukang duplikat untuk membuka pintu. Dia kaget mendapati korban dalam keadaan mengenaskan dan melapor polisi," ujarnya.

Pihaknya kemudian melakukan pengecekan di TKP dan melakukan olah TKP yang berada di Pasar Rejowinangun. Hingga saat ini, rumah milik korban juga telah digaris polisi.

Herie menjelaskan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus meninggalnya pemilik toko kelontong Inti Sari di Pasar Rejowinangun ini.

Pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved