Erupsi Gunung Rinjani

Ratusan Wisatawan Asing Penuhi Lobi Bandara Ngurah Rai

Ratusan wisatawan asing tujuan beberapa negara, seperti Australia, tampak menunggu memunuhi lobi Bandara Internasion‎al Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Editor: Y Gustaman
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Ratusan penumpang domestik dan internasional memenuhi ruang tunggu Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (5/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

‎TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Ratusan wisatawan asing tujuan beberapa negara, seperti Australia, tampak menunggu memunuhi lobi Bandara Internasion‎al Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Pantauan Tribun Bali‎, mereka ada yang duduk dan tidur-tiduran, tapi ada juga yang duduk di atas troli barang karena lelah menunggu untuk melakukan reschedule atau refund di terminal keberangkatan internasional.

Tampak wisatawan asing menunggu di ruang tunggu Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (5/11/2015). (Tribun Bali/I Made Ardhiangga)

Hingga saat ini pihak Angkasa Pura I masih rapat evaluasi mengenai sebaran abu erupsi Gunung Baru Jari di Lombok, NTB.

Dua orang turis asing menanyakan kepastian jadwal penerbangan di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (5/11/2015). (Tribun Bali/I Made Ardhiangga)

Sedangkan hingga Kamis (5/11/2015), pembatalan penerbangan domestik untuk kedatangan di Bandara Ngurai Rai sebanyak 113 penerbangan, dan keberangkatan 109 penerbangan. Sedangkan, ‎internasional untuk kedatangan 84, keberangkatan 61.

Informasi ini akan dievaluasi kembali dengan melihat kondisi arah angin. Pihak bandara resmi melakukan perpanjangan penutupan bandara hingga Jumat (6/11/2015) pukul 08.45 Wita.

Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved