Erupsi Gunung Rinjani

Bandara Ngurah Rai: Ada Tujuh Penerbangan Domestik Dibatalkan

Ada tujuh penerbangan domestik dibatalkan, demikian disampaikan pihak Bandara Ngurah Rai, Denapsar, Bali, Jumat (6/11/2015).

Editor: Y Gustaman
Tribun Bali/Rizal Fanany
Suasana di apron Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (4/11/2015). Bandara Ngurah Rai membatalkan semua jadwal penerbangan baik domestik maupun internasional akibat erupsi Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tribun Bali/Rizal Fanany 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Tak hanya empat maskapai internasional yang memberlakukan pembatalan penerbangan tapi juga sejumlah maskapai dalam negeri seperti Garuda Indonesia.

"Pembatalan penerbangan domestik‎ Garuda Indonesia empat penerbangan, Airfast dua penerbangan dan Wings Air satu penerbangan," ucap Humas Bandara Gusti Ngurah Rai, Shivelly, Jumat (6/11/2015).

Sementara maskapai internasional yang melakukan pembatalan terbang adalah Jet Star delapan penerbangan (dua penerbangan ekstra), Jet Star Asia satu penerbangan, Virgin lima penerbangan dan Emmirate tiga penerbangan.

Pembatalan penerbangan terhitung dari hari ini sejak pukul 00.00 Wita hingga pukul 24.00 Wita. Setidaknya total ada sekitar 216 penerbangan untuk ‎kedatangan dan keberangkatan yang dibatalkan.

Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved