Breaking News:

Kongres HMI

Badik Bawaan Penggembira Kongres HMI Telah Dibubuhi Racun

Lokasi pertama di Gelanggang Remaja diamankan empat orang Oknum HMI yang kedapatan menguasai senjata tajam

TribunPekanbaru/IlhamYafiz
Belasan senjata tajam diamankan oleh Polresta Pekanbaru, dan Reskrimum Polda Riau di dua lokasi tempat Mahasiswa yang disebut Rombongan Liar (Romli) dalam Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau, Senin (23/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Belasan senjata tajam diamankan oleh Polresta Pekanbaru, dan Reskrimum Polda Riau di dua lokasi tempat Mahasiswa yang disebut Rombongan Liar (Romli) dalam Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau, Senin (23/11/2015).

Lokasi pertama di Gelanggang Remaja diamankan empat orang Oknum HMI yang kedapatan menguasai senjata tajam. Selain itu, juga diamankan empat orang oknum HMI yang menginap di Gor UR, Gobah.

Sajam tersebut diduga telah diberi racun untuk memberi efek lebih pada korban yang akan ditikam. Turut disita tiga botol yang diduga racun yang dioleskan pada Sajam tersebut.

"Sajam, badik, belati, pisau, dan alat-alat berbahaya yang menyebabkan luka, Busur panah, ketapel, senjata Rakitan, senjata mainan untuk mancis, Keris, dan cuter. Dan dugaan cairan racun, kami perlu periksa laboratorium," ungkap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Arief Syarief Hidayat dalam ekspose yang digelar di Mapolda Riau.

Para penggembira yang ditangkap karena kedapatan membawa senjata tajam tersebut adalah mahasiswa yang berasal dari daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved