Breaking News:

Ibadah Haji 2015

Keluarga Korban Crane Masjidil Haram Belum Dapat Santunan Pemerintah Arab Saudi

Pihak keluarga korban crane Masjidil Haram, Mekkah Muh Darwis di Desa Salassae belum mendapat santunan uang duka dari pemerintah Raja Arab Saudi.

Tribun Timur/Syamsul Bahri
Keluarga Jemaah Calon Haji yang tewas di Mekkah tertimpa tower crane Masjidil Haram bernama Muh Darwis bin Rahim belum mengetahui jika akan mendapat uang duka dari pemerintah Negara Arab Saudi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNNEWS.COM, BULUKUMBA - Pihak keluarga korban crane Masjidil Haram, Mekkah Muh Darwis di Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan belum mendapat santunan uang duka dari pemerintah Raja Arab Saudi.

Sebelumnya Pemerintah Arab Saudi menjanjikan santunan kepada pihak keluarga almarhum Darwis yang tewas tertimpa crane Masjidil Haram pada September lalu.

"Sampai saat ini belum ada kabar dari pihak Raja Arab mengenai uang santunan itu," kata Aditya, ipar korban almarhum Darwis, Selasa (15/12/2015).

Aditya mengatakan, pihaknya hanya mendapatkan informasi nama-nama keluarga yang akan diutus menunaikan ibadah haji mewakili keluarga sebanyak dua orang.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved