Breaking News:

Dua Pria Diduga Begal Ditembak Polisi

Sebanyak dua orang yang diduga pelaku kejahatan ditembak polisi berpakaian preman di Jalan Hasan Saputra IV.

Tribun Jabar/Teuku M Guci Syaifudin
Warga melihat bercak darah yang tercecer di permukaan aspal Jalan Hasan Saputra IV, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sebanyak dua orang yang diduga pelaku kejahatan ditembak polisi berpakaian preman di Jalan Hasan Saputra IV, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/1/2016).

Warga sekitar mengetahuinya setelah mendengar suara letusan senjata api yang jaraknya hanya sekitar 15 meter dari permukiman sekitar pukul 02.00 WIB.

"Waktu mendengar, warga pada keluar. Setelah dilihat sudah ramai di tikungan jalan. Banyak polisi dengan pakaian preman," ujar Sutrisna (52), warga Jalan Sailendra RT 4/2, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/1/2016).

Sutrisna tak mengetahui persis bagaimana proses terjadinya penembakan tersebut. Polisi melarang warga mendekati lokasi kejadian.

Kendaraan yang melintasi Jalan Sailendra pun diminta memutar balik. Lokasi kejadian berada di tikungan Jalan Sailendra menuju Jalan Hasan Saputra IV.

"Setidaknya ada empat mobil yang parkir di sekitar lokasi kejadian. Ada mobil polisi, mobil pribadi, dan ambulan. Jalan Sailendra dipasang garis polisi sehingga tidak bisa dilewati," ujar Sutrisna.

Sutrisna tak mengetahui siapa yang mati ditembak polisi tersebut. Hanya saja ia mendengar jika kedua pria tersebut merupakan begal yang diduga bersenjata api. Keduanya ditembak lantaran melawan petugas.

"Empat kali saya mendengar suara letusan. Pertama sekali. Ada jarak beberapa detik kemudian tiga kali tembakan," kata Sutrisna. (cis)

Berita Populer
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved