Breaking News:

Pilkada Serentak

Gubernur Sulut Lantik Lima Kepala Daerah Terpilih di Kota Manado

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, melantik lima kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak 9 Desember 2015 di Graha Gubernuran.

Bangka Pos/Deddy Marjaya
Personel kepolisian bersenjata lengkap mengamankan jalannya pelantikan lima kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak 9 Desember 2015 di Sulawesi Utara di Graha Gubernuran, Kota Manado, Rabu (17/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ferdinand Ranti

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, melantik lima kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak 9 Desember 2015 di Graha Gubernuran.

Pantauan Tribun Manado, pelantikan kelima kepala daerah, Rabu (17/2/2016), bertepatan dengan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, yang tertunda karena sengketa.

Lima kepala daerah yang akan dilantik adalah Bupati dan Wakil Bolaang Mongondow Selatan, Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru; Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit; Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Jimmy Eman dan Syerly Sompotan; Wakil Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Vonny Panambunan dan Joppi Lengkong; Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Cristiany Paruntu dan Frangky Wongkar.

Personel kepolisian bersenjata menjaga ketat lokasi pelantikan. Tamu undangan yang akan masuk ke dalam gedung diperiksa menggunakan pendeteksi logam.

Penulis: Ferdinand Ranti
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved