Breaking News:

Rumah Double Decker di Bogor Unik, Harganya Tak Kalah Menarik

Hunian berkonsep double decker di Sailendra Residence, Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, menawarkan Anda investasi menguntungkan.

Tribun Bogor/Ardhi Sanjaya
Perumahan Sailendra Residence menawarkan konsep rumah double decker pertama di Kota Bogor, Jawa Barat. Foto diambil pada Sabtu (12/3/2016). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Ardhi Sanjaya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Hunian berkonsep double decker di Sailendra Residence, Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, menawarkan Anda investasi menguntungkan.

Konsep rumah double decker ini pertama kali di Kota Bogor, Jawa Barat. Pastinya menawarkan tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk Anda dan keluarga.

Sailendra Residence menawarkan harga jual Rp 2,3 miliar per unit dari total 32 unit, .

"Saat ini tinggal enam unit yang tersisa, sebenarnya konsep ini sudah ada di Belanda, di Jakarta juga sudah ada beberapa, tapi di sini yang paling murah," kata Direktur Marketing Sailendra Land, Hamid Sugianto, kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (12/3/2016).

Masing-masing unit rumah berdiri di atas lahan seluas 200 meter persegi dengan tiga lantai.

"Di lantai satu atau semi basement itu ada service area, kamar pembantu, gudang, dapur kotor dan garasi, bisa muat tiga mobil," beber dia.

Untuk lantai dua tersedia satu ruang keluarga, dining room, dan spot dapur bersih.

Tidak seperti perumahaan pada umumnya, konsep double decker ini menyediakan berbagai fasilitas di lantai dua. Mulai dari hanging garden, jogging track, lapangan basket dan gym.

"Hanging garden, banyak kebutuhan yang bisa dipenuhi, anak kecil, jadi kasih makan tidak harus ke luar ke jalan raya," sambung Hamid.

Konsep rumah double decker/TRIBUNNEWSBORO.COM/ARDHI SANJAYA

Taman yang ada pun diklaim menjadi taman yang mahal, dibuat di lantai dua dengan luas kurang lebih sekitar 900 meter persegi. Perumahan ini dilengkapi fasilitas keamanan 24 jam dan full kamera pengawas.

Arah dari rumah ini pun sengaja dibuat menyerong ke arah utara dan selatan. Tujuannya, agar rumah tidak menghadap langsung ke matahari. Selain itu untuk menjaga privasi si pemilik rumah yang saling berhadapan.

Letak hunian berkonsep double decker di Sailendra Residenceini dapat diakses secara mudah. Lokasi perumahan ini tidak jauh dari pintu keluar Tol BORR.

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved