Kapolri ke Poso, Evaluasi Langsung Operasi Tinombala

Kapolri bersama rombongan dijadwalkan akan terbang langsung ke Poso, Jumat (15/4/2016) pagi.

Kapolri ke Poso, Evaluasi Langsung Operasi Tinombala
TRIBUN TIMUR/Fahrizal Syam
Kapolri, Jendral Badrodin Haiti 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Badrodin Haiti akan melakukan evaluasi langsung operasi Tinombala yang saat ini dilaksanakan di Poso, Sulawesi Tengah.

Kapolri bersama rombongan dijadwalkan akan terbang langsung ke Poso, Jumat (15/4/2016) pagi.

Saat ini, Badrodin Haiti baru saja tiba di Bandara Internasional Sultan Hadanuddin Makassar, dan akan melanjutkan perjalanan ke Poso, besok sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolri tiba didampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komjen Pol Tito Karnavian, Dan Korps Brimob Irjen Pol Murad Ismail, Korpspripim Polri Kombes Pol Dadang Hartanto, Kasubagbungkol Polri AKBP Kusworo Wibowo, ADC Kapolri, Iptu Suparminto, ADC Kakor Briptu Oki Candra, Mujiyanto, dan Stefanus.

Badrodin yang tiba mengenakan kemeja dan jaket kulit hitam mengatakan tujuan kedatangannya untuk evaluasi operasi Tinombala.

"Kami datang untuk melihat pasukan kita di Poso, dan memberikan motivasi dan semangat untuk terus melakukan operasi, sekaligus evaluasi cara-cara teknis yang mereka lakukan dalam operasi," ungkapnya.

Iya menjelaskan evaluasi yang dilakukan akan bergantung pada informaai yang diterima di lapangan.

"Evaluasinya tergantung dari laporan dan informasi yang diterima dari sana, dan saya berharap Santoso dapat segera ditangkap," ujar Badrodin. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved