Breaking News:

Polisi Buru Udik, Distributor Oplosan Maut Bantul

Polres Bantul masih terus memburu Udik, pelaku pengedar miras oplosan yang menyebabkan 12 orang meninggal dunia di wilayah Bantul dan Yogyakarta.

Tribun Jogja/ Khaerur Reza
Polres Bantul masih terus memburu Udik pelaku pengedar miras oplosan yang sebabkan 12 orang meninggal dunia di wilayah Bantul dan Yogyakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Polres Bantul masih terus memburu Udik, pelaku pengedar minuman keras oplosan yang menyebabkan 12 orang meninggal dunia di wilayah Bantul dan Yogyakarta.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo menjelaskan saat ini masih menyelidiki dan memburu warga Kasongan Bantul yang sudah kabur dari rumahnya, dia diduga merupakan seorang distributor.

"Dia posisinya sebagai distributor yang menyalurkan barang ke warung-warung, dari info yang kita kumpulkan motornya juga sama pakai itu terus," jelasnya saat gelar kasus di Mapolda DIY, Selasa (17/5/2016).

Udik termasuk pemain lama, dia pernah ditangkap Satresnarkoba Polres Bantul karena kasus yang sama namun saat itu hanya dikenakan tindak pidana ringan (tipiring).

Barangnya dimungkinkan diambil dari luar Provinsi DIY dan saat ini masih dalam penyelidikan.

Polres Bantul sejauh ini sudah mengamankan seorang penjual miras oplosan bernama Feriyanto.

Penulis: Khaerur Reza
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved