Jabatan Danrem 043/Garuda Hitam Resmi Berganti

Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya berpesan agar pejabat yang baru melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan selama ini.

Jabatan Danrem 043/Garuda Hitam Resmi Berganti
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
ILUSTRASI - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, memberikan pengarahannya dihadapan 1.020 personel TNI, Polri dan pejabat Pemda se-wilayah Lampung, di Komando Resort Militer (Korem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Lampung, Rabu (27/4/2016). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Kolonel Kav Supriyatna resmi menjabat sebagai Komandan Korem 043/Garuda Hitam, menggantikan Kolonel Inf Joko P Putranto. 

Serah terima Jabatan berlangsung di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya Palembang, Senin (18/7/2016). Serah terima jabatan dipimpin Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Sudirman.

Kolonel Kav Supriyatna berasal dari Seskoad AD. Sedangkan Kolonel Inf Joko P Putranto selanjutnya menjabat Danpuslatpur TNI AD bertempat Martapura Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya berpesan agar pejabat yang baru melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan selama ini.

Pangdam juga berpesan kepada pejabat Danrem yang baru agar terus membantu Pemerintah Provinsi dan daerah Lampung dalam mencapai program-program pemerintah daerah dalam hal ini program pencapaian swasembada pangan pada sektor pertanian.

Untuk kedua pejabat Korem 043/Gatam baik yang baru maupun yang lama  dijadwalkan Kamis (21/7/2016) mengikuti pisah sambut di Makorem 043/ Garuda Hitam dan malam harinya digelar pisah sambut dengan unsur Forkopimda Provinsi Lampung.(*)

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved