Ribuan Santri Baca Satu Miliar Salawat Nariyah di Lirboyo Kediri

Ribuan santri dari berbagai daerah di Jatim mengikuti pembacaan Satu Miliar Salawat Nariyah yang digelar di Lapangan Al Muktamar Ponpes Lirboyo

Ribuan Santri Baca Satu Miliar Salawat Nariyah di Lirboyo Kediri
surya/Didik Mashudi
Ribuan santri membaca satu miliar Salawat Nariyah di Lapangan Aula Al Muktamar Ponpes Lirboyo, Kota Kediri, Jumat (21/10/2016) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Ribuan santri dari berbagai daerah di Jatim mengikuti pembacaan Satu Miliar Salawat Nariyah yang digelar di Lapangan Al Muktamar Ponpes Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (21/10/2016).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum PB NU KH Said Agil Siraj, Wakil Gubernur Jatim Saifulah Yusuf dan mantan Mendiknas Prof Dr M Nuh.

Sementara dari Ponpes Lirboyo yang hadir KH Kafabihi Makrus, KH Anwar Mansur dan KH An Im Falahudin.

Sebelum pembacaan Satu Miliar Salawat Nariyah diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama. Ribuan santri dan undangan tampak bersemangat menyanyikan lagu kebangsaan.

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya diteruskan dengan sholawatan.

Sementara pembacaan Salawat Nariyah dipimpin oleh KH Khafabihi Makrus diikuti ribuan santri yang memenuhi Lapangan Aula Al Muktamar Lirboyo.

Sebelum pembacaan Salawat Nariyah, KH Khafabihi Makrus menyebutkan pembacaan Salawat Nariyah dimaksudkan untuk mencari solusi dari berbagai permasalahan bangsa.

Selain itu bagi santri untuk mencari ilmu yang barokah, mendapat jodoh dan istri yang barokah serta hujan yang barokah.

Pembacaan Satu Miliar Salawat Nariyah ini dihadiri puluhan ribu santri.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved