Promotor Tanggung Kesalahan DJ Katty Butterfly, Begini Penjelasan Imigrasi

Siapa yang salah, DJ Katty Butterfly atau orang yang mempekerjakannya selama manggung di sebuah kafe ternama di Bali? Ini penjelasan Imigrasi.

Promotor Tanggung Kesalahan DJ Katty Butterfly, Begini Penjelasan Imigrasi
Tribun Bali
Female DJ Katty Butterfly saat diamankan petugas Imigrasi Kelas I Ngurah Rai di Bandara Ngurah Rai, Minggu (30/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Petugas Imigrasi mengamankan Poltte Kattarey atau DJ Katty Butterfly karena kesalahan mengantongi IMTA (izin memepekerjakan tenaga asing).

IMTA yang dikantongi DJ Katty sebagai penari. Namun, ketika tamil di sebuah klub malam ternama di kawasan Kuta, Bali, Katty menjadi disc jockey (DJ).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, Yoseph Renung Widodo, menyatakan, penangkapan terhadap DJ Katty murni kesalahan penjaminnya. Katty tak mengetahui seharusnya bekerja sebagai penari bukan DJ.

"Penjaminnya ini dari asosiasi. Perizinan semua yang mengurusi asosiasi. Maka kami juga memeriksa. Penjaminnya yang bertanggungjawab atas hal ini," kata Yoseph, Senin (31/10/2016).

Petugas Imigrasi sampai sekarang masih mendalami keterangan dan pertanggung jawaban pihak promotor atau penjamin DJ Katty yang manggung di Bali.

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved