Breaking News:

Buruh Bangunan Nekat Jambret Tas Seorang Pegawai Negeri

Beruntung, buruh bangunan ini langsung diamankan petugas guna menghindari amuk massa yang lebih besar

istimewa
Taufik (30) warga Jl Musyawarah Gang Lestari, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang yang sempat diamuk massa karena kedapatan tangan menjambret di Jl Pimpinan. Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan, Selasa (22/11/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Taufik (30) warga Jl Musyawarah Gang Lestari, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang sempat diamuk massa ketika kedapatan tangan menjambret di Jl Pimpinan, Gang Tabah, Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Timur.

Beruntung, buruh bangunan ini langsung diamankan petugas guna menghindari amuk massa yang lebih besar.

"Tersangka sempat menjambret tas seorang PNS bernama Nurbaiti (49), namun tidak berhasil. Tersangka diteriaki korban hingga akhirnya ditangkap warga," kata Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Hainul Yaqin, Selasa (22/11/2016).

Sebelum menjambret, kata Hainul, tersangka sempat berkeliling dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 7507 AET.

Saat melihat korbannya melintas di lokasi kejadian, tersangka langsung memepet korban.

"Tersangka beraksi sendirian. Dari informasi sementara, tersangka menjambret karena butuh uang," ungkap Hainul via aplikasi What'sApp.

Meski begitu, polisi masih mendalami kasus ini lebih lanjut. Diduga, tersangka sudah berulangkali beraksi di wilayah hukum Medan Timur.

"Kami akan mengecek laporan yang ada di polsek. Sepertinya, tersangka ini merupakan pemain lama dalam kasus penjambretan," ungkap perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved