Breaking News:

Cinta Segitiga Polisi Lampung Ini Bakal Berakhir dengan Proses Pidana

Dugaan perzinaan antara FI dan AN dilaporkan oleh Inspektur Dua (Ipda) D, yang juga merupakan suami dari AN, Senin (30/1) lalu.

Istimewa/Warta Kota
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG -- Kasus dugaan perzinaan yang melibatkan perwira menengah Ajun Komisi Besar Polisi (AKBP) FI dengan seorang polisi wanita (polwan) Inspektur Dua (Ipda) AN, mendapat atensi dari Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Sudjarno.

Kapolda memastikan kedua perwira itu diproses secara etik maupun pidana.

Dugaan perzinaan antara FI dan AN dilaporkan oleh Inspektur Dua (Ipda) D, yang juga merupakan suami dari AN, Senin (30/1/2017) lalu.

Laporan bermula saat D bersama anggota Propam Polda Lampung menggerebek FI dan AN yang berada di dalam sebuah kamar di Hotel Pop, Senin siang.

Usut punya usut, FI dan AN ternyata sudah berada di kamar hotel tersebt sejak Minggu (29/1) malam. Tim Propam akhirnya membawa FI dan AN ke Mapolda Lampung.

Kapolda Irjen Sudjarno mengatakan, kasus dugaan perzinaan antara dua perwira yang bertugas di Polda Lampung itu, tetap diproses sesuai undang-undang dan aturan yang berlaku.

Menurut Kapolda, kasus ini turut berdampak terhadap institusi Polri.

Selain itu, kepastian proses hukum terhadap FI dan AN dikarenakan adanya laporan dari suami AN, yakni Inspektur Dua (Ipda) D.

Ipda D melayangkan dua laporan, secara etik ke Propam Polda Lampung dan secara pidana ke Direktorat Kriminal Pidana Umum (Ditkrimum).

"Kasus ini membawa dampak bagi institusi kami, maka akan kami tindak sesuai UU. Apalagi ada laporan dari suami AN. Jadi kita proses dua-duanya, baik internal kode etik maupun laporan pidananya," tegas Sudjarno ditemui awak media di Mapolda Lampung, Kamis (2/2).

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved