Petugas Keamanan SMK Binaan Teriaki Anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan

Anggota Komisi C DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan, protes karena diteriaki petugas keamanan SMK Binaan Pemprov Sumut.

Petugas Keamanan SMK Binaan Teriaki Anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan
Tribun Medan/Jefri Susetio
Anggota Komisi C DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan (kiri), adu argumen dengan Agus Saputra (kanan), petugas keamanan usai meninjau lokasi siswa keracunan di SMK Binaan Pemprov Sumut, Sabtu (11/2/2017). TRIBUN MEDAN/JEFRI SUSETIO 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Anggota Komisi C DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan, meninjau SMK Binaan Pemprov Sumut di Kota Medan, Sabtu (12/2/2017).

Petugas keamanan mempersilakan Sutrisno memasuki kawasan sekolah dan meninjau. Saat itu Sutrisno mengendarai mobil pelat merah yang biasa digunakan anggota dewan. 

Sayangnya, dewan guru maupun kepala SMK Binaan Pemprov Sumut sudah pulang. Seorang diri Sutrisno mengintip dari jendela suasana ruang makan di mana para siswa keracunan.

Hanya beberapa menit melihat pelataran sekolah, Sutrisno memutuskan pulang. Saat hendak keluar pagar utama tiba-tiba seorang petugas keamanan berteriak ke arah mobil Sutrisno.

"Woi-woi berhenti kalian dulu! Maksudnya apa kok ada wartawan tadi foto-foto. Kalian bukan dari dinas?" petugas keamanan Agus Saputra bertanya menaikkan suaranya.

Sutrisno yang membuka jendela kaca dari kabin penumpang lantas meminta sopirnya berhenti. Ia pun keluar dan menanyakan alasan Agus memberhentikannya.

"Siapa yang bilang dari dinas? Kamu tahu siapa saya? Saya Sutrisno Pangaribuan, anggota DPRD Sumut," Sutrisno menjelaskan maksud kedatangannya untuk monitoring karena sudah tugas dewan.

Setelah memperkenalkan diri, sempat ada cekcok namun petugas keamanan lainnya berupaya menenangkan keduanya. Setelah itu, Agus meminta maaf atas ucapan kasarnya.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved