Kecanduan Main Warnet Tiga Remaja Bonyok Curi Pompa Air

Tersangka Agung memanjat pagar dan merusak paksa pompa air, sementara dua temannya yang lain menunggu di depan rumah sembari melihat situasi

Kecanduan Main Warnet Tiga Remaja Bonyok Curi Pompa Air
Tribun Medan/Array Anarcho
Tiga remaja pecandu games online yang nekat mencuri mesin pompa air milik warga, Kamis (16/3/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan,  Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kecanduan bermain game di warung internet (warnet) ternyata memiliki dampak buruk bagi perkembangan anak.

Seperti yang dilakukan oleh ketiga remaja ini masing-masing Yudha Pratama (16), Hasmar (18) dan Agung (20).

Mereka babak belur dihajar warga.

Sangkin kecanduannya bermain game di warnet, ketiga warga Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal ini nekat mencuri pompa air di kediaman Erwinsyah Putra (46) di Jl Citarum, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal.

Diduga kuat, mereka mencuri karena kehabisan uang untuk bermain game. Mereka mencuri pompa yang nantinya akan dijual dan uangnya untuk main game di warnet.

"Mereka ini beraksi pada dini hari tadi. Kebetulan, saat itu korbannya tengah tertidur pulas di kamar," kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Nur Istiono, Kamis (16/3/2017).

Memanfaatkan momen tersebut, tersangka Agung memanjat pagar dan merusak paksa pompa air, sementara dua temannya yang lain menunggu di depan rumah sembari melihat situasi.

"Selepas berhasil mengambil pompa air itu, ketiganya mau kabur. Namun, ada warga yang melihat dan langsung menangkap ketiganya," kata Istiono.

Guna proses penyelidikan, ketiga remaja ini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Adapun barang bukti yang disita yakni satu unit mesin pompa air. (Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved