Dua Remaja Nekat Curi Tabung Gas Hanya Untuk Main Game

Dua pelajar Kota Medan, MP (16) dan ACS (17), nekat mencuri tabung gas dan uang hasil penjualannya mereka pakai untuk main game online.

Dua Remaja Nekat Curi Tabung Gas Hanya Untuk Main Game
Tribun Medan/Array A Argus
Dua remaja babak belur karena ketahuan mencuri tabung gas milik warga. Mereka berharap uang penjualan tabung gas curian dapat dipakai untuk main game online di warnet. Keduanya sudah diamankan di Polsekta Sunggal, Kota Medan, Selasa (28/3/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dua pelajar Kota Medan, MP (16) dan ACS (17), nekat mencuri tabung gas dan uang hasil penjualannya mereka pakai untuk main game online.

Sialnya, saat sedang mencuri tabung gas kedua remaja kepergok dan warga Jalan Bunga Wijaya Kesuma, PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, sempat menghakimi mereka.

"Kedua tersangka ini berkeliling memantau rumah yang hendak dicuri. Kebetulan, rumah korban pintu belakangnya tidak terkunci," kata Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik, Selasa (28/3/2017).

Saat berada di dapur rumah korban bernama Warni Ari (45), kedua tersangka mengambil tabung gas dan memasukkannya ke dalam tas. Korban mendengar suara berisik di dapurnya.

"Ketika mendengar suara berisik itu, korban langsung pergi ke dapur. Saat itu, kedua tersangka sudah mau melarikan diri," Manik menambahkan.

Kaget, korban langsung teriak. Spontan, warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk itu berhamburan keluar rumah dan menangkap kedua tersangka.

"Untuk saat ini, keduanya masih dalam pemeriksaan. Turut kami sita barang bukti tabung gas yang dicuri oleh kedua remaja ini," ungkap Manik.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved