Breaking News:

Dengar Teriakan Rem Blong Fandi Segera Meloncat dari Motor

Tanpa pikir panjang Fandi (25) meninggalkan motornya dan menyingkir sejauh mungkin seketika mendengar teriakan dari arah belakang.

Tribun Manado/Nielton Durado
Lantaran rem blong truk Mitshubishi nomor polisi DB 8899 CY yang dikemudian Robby menimbulkan tabrakan beruntun di Jalan Manado-Bitung, Sulawesi Utara, Senin (29/5/2017). TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Nielton Durado

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Tanpa pikir panjang Fandi (25) meninggalkan motornya dan menyingkir sejauh mungkin seketika mendengar teriakan dari arah belakang.

"Ada yang berteriak rem mobil blong, jadi saya langsung lari meninggalkan motor dan menyelematkan diri," ungkap Fandi kepada Tribun Manado, Senin (29/5/2017).

Motor Suzuki FU nomor polisi DB 2817 DB milik Fandi ringsek di bawah kolong truk yang dikemudikan Robby (30), warga Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara.

Ia merasa biasa saja saat melintas di Jalan Raya Manado-Bitung. Arus lalu lintas agak tersendat lantaran ada truk kontainer hendak masuk ke perusahaan.

"Jalanan macet. Saya dan kendaraan lainnya berhenti," cerita dia.

Tiba-tiba dari arah belakang seorang kenek sebuah truk berteriak rem mobilnya blong. Ia meloncat dan hanya seperkian detik motornya terseret dua meter sampai kolong truk.

"Saya sudah tidak pikirkan motor yang ada dalam pikiran saya hanya nyawa selamat dulu," kata dia sambil menambahkan kurang lebih ada delapan kendaraan terlibat tabrakan beruntun.

Pengemudi Pucat

Robby (30) paling bertanggungjawab dalam kecelakaan beruntun di Jalan Manado-Bitung pada Senin (29/5/2017). Seketika wajahnya memucat.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved