Breaking News:

Bayi Pemudik yang Hanyut Ditemukan di Kawasan Cirata

Kepala BPBD Kabupaten Cianjur, Asep Suparman, mengatakan bahwa pihak keluarga sudah datang untuk memastikan kebenaran jenazah tersebut adalah Anisa

Editor: Eko Sutriyanto
Wartakota
Ilustrasi mayat bayi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mikminin

TRIBUNNEWS.COM,  CIANJUR - Tim relawaan BPBD Kabupaten Cianjur menemukan jasad Anisa (1,5) bayi pemudik di kawasan Rehti, Maleber, Kecamatan Cikalongkulon, Sabtu (1/7/2017) jasad lalu dievakuasi dan tiba di RSUD Cianjur sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Cianjur, Asep Suparman, mengatakan bahwa pihak keluarga sudah datang untuk memastikan kebenaran jenazah tersebut adalah Anisa.

"Akan dilakukan otopsi untuk memastikan jenazah. Di sini sudah hadir pihak keluarga," ujar Asep.

Ia mengatakan lokasi penemuan berjarak sekitar lima kilometer dari titik pertama korban terbawa hanyut Sungai Cipendawa.

"Hari ini pencarian di bagi ke dalam lima titik, satu titik berada di kawasan muara genangan Cirata, jenazah ditemukan di daerah Rehti, pertemuan antara sungai dengan genangan Cirata, di sana terdapat kolam," katanya.

Ia mengatakan ciri-ciri jenazah yang ditemukan mirip dengan korbN yang terbawa hanyut.

Dari sisi umur dan jenis kelamin ia yakin bahwa korban adalah bayi yang ikut hanyut bersama ibunya yang terlebih dahulu ditemukan pada hari kejadian di sebuah batu sekitar satu kilometer dari selokan maut. (fam)

Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved