Pilgub Jawa Barat

Bertemu dengan Kiai di Bogor, TB Hasanuddin Ingin Dikawal Ulama

TB Hasanuddin ingin dikawal oleh para ulama dalam setiap kebijakan yang dibuat ketika ia terpilih mengemban amanah untuk memimpin Jawa Barat.

Bertemu dengan Kiai di Bogor, TB Hasanuddin Ingin Dikawal Ulama
Istimewa
Bakal calon gubernur (Cagub) Jawa Barat TB Hasanuddin (Kang Hasan) ingin dikawal oleh para ulama dalam setiap kebijakan yang dibuat ketika ia terpilih mengemban amanah untuk memimpin Jawa Barat periode 2018-2023. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bakal calon gubernur (Cagub) Jawa Barat TB Hasanuddin (Kang Hasan) ingin dikawal oleh para ulama dalam setiap kebijakan yang dibuat ketika ia terpilih mengemban amanah untuk memimpin Jawa Barat periode 2018-2023.

"Saya maju jadi Cagub Jabar untuk melaksanakan amanah, saya ingin dikawal ke kiai dan ulama," ujar TB Hasanuddin yang akrab disapa Kang Hasan saat bersilaturahmi di Pondok Pesantren Alghazaly, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (22/1/2018).

Kang Hasan menjelaskan, dia berpikir terbuka dan tidak anti kritik terlebih untuk kepentingan rakyat.

"Jangankan hanya kritik, lebih dari kritik saya siap untuk kepentingan umat," ungkapnya.

Baca: Saksi Sebut Proyek e-KTP Bancakan Tiga Partai, Kuning, Merah dan Biru Terlibat

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Alghazali KH Muhammad Mustofa Abdullah atau yang akrab disapa Kiai Toto menilai Kang Hasan merupakan sosok yang luar biasa dan mampu memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik.

"Satu kata, Luar Biasa. Saya menemukan figur yang luar biasa dalam diri beliau (Kang Hasan)," ungkapnya.

Kiai Toto yang juga Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor menambahkan, Jawa Barat membutuhkan pemimpin yang mampu jadi panutan bagi masyarakat serta adil dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan.

"Semoga jika Allah mengizinkan Jabar mendapat pemimpin yang baik, beragama, takwa dan penuh keadilan," harapnya.

Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved