Breaking News:

Imlek 2018

Ingin Meraih Kemakmuran dan Hoki Besar di Tahun Anjing Tanah 2018? Begini Cara dan Syarat-Syaratnya

dari sisi sejarah di China, anjing dihargai sebagai hewan pekerja dan menunjukkan solidaritas dalam kelompok juga mewakili integritas dan persamaan

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
SEMBAHYANG IMLEK - Umat menggelar doa dan sembahyang memasuki tahun baru Imlek 2569 di klenteng Hong San Ko Tee Jl. HOS Cokroaminoto, Jumat (16/2) dini hari. Persembahayangan mengharap kesehatan, kesejahteraan dan rejeki lancar. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) 

TRIBUNNEWS.COM - Dilihat dari sisi sejarah di China, anjing dihargai sebagai hewan pekerja dan menunjukkan solidaritas dalam kelompok juga mewakili integritas dan persamaan.

Karena itulah Tahun Anjing Tanah 2018 ini diprediksi membawa keberkahan.

Berdasarkan penanggalan China, tahun 2018 adalah tahun Anjing Bumi, hewan setia yang jadi sahabat manusia. 

Berdasarkan astrologi, bumi adalah kekuatan yang stabil, pergeseran yang signifikan dari dua tahun sebelumnya yang memiliki elemen api, yakni tahun ayam jantan (2017) dan tahun monyet (2016) yang membawa ketidakharmonisan dan impulsif bagi sebagian orang.

Tahun 2018 diperkirakan akan membawa kemakmuran, terutama untuk mereka yang proaktif, pekerja keras dan pandai berkomunikasi.

Dilansir Antaranews.com dari Japan Times, para pakar memprediksi mereka yang dermawan pada sesama akan menuai keuntungan paling besar sepanjang tahun.

Sebab, keadilan sosial dan perilaku adil penting dalam Tahun Anjing Bumi.

Maka, para pembaca zodiak memprediksi adanya kenaikan jumlah orang yang menginginkan perubahan untuk diri mereka dan orang lain tahun ini.

Aksi sosial dan kesadaran sosial juga diprediksi akan mewarnai tahun ini.

Secara keseluruhan, 2018 diperkirakan jadi tahun yang baik untuk semuanya, kepekaan anjing pada orang lain dan kesetiaan terhadap kesetaaraan dapat membawa nostalgia masa lampau yang bisa menimbulkan perasaan sedih dan rapuh.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved