Pilkada Jawa Timur

Khofifah Rabu Ini Seharian Keliling Kabupaten Blitar

Setelah itu, Khofifah dan tim bakal bergerak menuju Pasar Wlingi, dan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi wisata Sumberasi.

Khofifah Rabu Ini Seharian Keliling Kabupaten Blitar
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
KAMPANYE DAMAI - Pasangan calon gubernur dan wagub Jatim nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menyanyikan jargon saat Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 di halaman parkir Maspion Square, Surabaya, Minggu (18/2). Deklarasi itu agar pemilihan gubernur dan wagub Jatim berlangsung aman dan damai, serta untuk menolak ujaran kebencian dan memerangi berita-berita bohong. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur bernomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa bakal seharian melakukan safari di Kabupaten Blitar, Rabu (21/2/2018).

Setidaknya ada sebanyak delapan titik yang dituju Khofifah dalam kampanye maupun menyapa warga masyarakat dalam rangka navigasi program.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pagi ini, Khofifah akan memulai safarinya dengan mengunjungi peternakan ayam petelur di Desa Tumpang Talun.

Di sana, Khofifah akan bercengkrama dan dialog dengan elemen peternak ayam petelur.

Setelah itu, Khofifah dan tim bakal bergerak menuju Pasar Wlingi, dan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi wisata Sumberasi.

Di tempat wisata itu, akan ada dialog dengan ibu-ibu pegiat wisata.

Tidak hanya itu, menginjak siang, Khofifah juga akan mengunjungi Makam Bung Karno dan menyapa warga di sekitar makam.

Setelah itu, mantan Menteri Sosial itu akan berkunjung dan sowan ke Pesantren Bustanul Mutaalimin untuk menyapa muslimat dan fatayat.

Menjelang sore, Khofifah juga akan mengunjungi UKM Rejowinangun tempat produksi jenang di Blitar.

Serta juga akan mengunjungi Desa Kunden Sukorejo untuk mancing bareng dan berkunjung ke salah satu stasiun TV lokal.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved