Breaking News:

Bencana Longsor

Kapolda Jabar Pantau Lokasi Longsor di Puncak Pass

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyambangi lokasi longsor di di Puncak Pass, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jumat.

Istimewa
Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyambangi lokasi longsor di di Puncak Pass, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jumat (30/3/2018). Dalam kunjungan itu, Wakapolda Brigjen Supratman dan sejumlah pejabat utama Polda Jabar turut mendampingi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyambangi lokasi longsor di di Puncak Pass, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jumat (30/3/201).

Wakapolda Brigjen Supratman dan sejumlah pejabat utama Polda Jabar turut mendampingi.

Kapolda mengatakan tanggap darurat terus dilakukan jajarannya. Apalagi bencana terjadi saat libur panjang dan akses tersebut merupakan daerah wisata.

"Harus segera diperbaiki karena ada informasi bahwa tanah yang mengalami pergeseran ada air di dalamnya. Sehingga, demi keselamatan masyarakat, kita harus cepat tanggap untuk memperbaiki lokasi tersebut agar tidak menimbulkan korban," kata Kapolda dalam pesan elektroniknya.

Baca: Politisi Terkenal Indonesia Tawar Keperawanan Gadis Lewat Cinderella Escorts dengan Harga Tinggi

Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ir Atianto menambahkan, pihaknya telab melakukan penanganan darurat di jalur tersebut.

"Pekerjaan perbaikan diprediksi akan memakan waktu sekitar tiga bulan. Sebelum lebaran keadaan sudah kondusif kembali," kata Atianto.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved