Breaking News:

Yel-yel Anggota Satpol PP Tanahlaut

Sebanyak 45 personel Satpol PP dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), Kabupaten Tanahlaut, selesai menjalani latihan di markas Rindam VI Mulawarman

TRIBUN-VIDEO.COM - Sebanyak 45 personel Satpol PP dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), Kabupaten Tanahlaut, selesai menjalani latihan selama 15 hari pendidikan mental dan disiplin di markas Rindam VI Mulawarman di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, Rudi Ismanto menyambut kedatangan aparat penegak peraturan daerah di Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (27/3/2018).

Sebanyak 45 personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut yang bersemangat itu disambut Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, Rudi Ismanto dengan suka cita karena jumlah yang berangkat dan balik tidak berkurang.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Dalam arahannya, Rudi Ismanto mengaku personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut itu baru tuntas menjalani latihan mental dan disiplin di Rindam VI Mulawarman, Kota Banjarbaru.

"Arahan saya, anggota Satpol PP Kabupaten Tanahlaut segera menerapkan apa saja yang diperoleh selama pendidikan di Rindam Vi Mulawarman. Lebih semangat, kinerja lebih disiplin dalam menegakkan peraturan daerah karena selama lima belas hari itu diajari cara penanganan kepada para pelanggar peraturan daerah," katanya.

Usai diberikan arahan, mereka langsung praktek yel-yel penyemangat selama dibekali instruktur Rindam VI Mulawarman.(Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid)

Berita Populer
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved