Breaking News:

Pilgub Jawa Barat

Genjot Semangat Kader, Kang Hasan Serukan Gotong Royong

Kang Hasan, kembali mengobarkan semangat para kader PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, untuk bekerja keras

ISTIMEWA
Calon Gubernur Jawa Barat Tubagus (TB) Hasanuddin atau Kang Hasan bersama para kader PDI Perjuangan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, yang juga Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau Kang Hasan, kembali mengobarkan semangat para kader PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, untuk bekerja keras memenangkan pasangan Hasanah pada Pilgub Jabar 2018.

Kang Hasan mengajak kepada seluruh kadernya untuk bergotong-royong dalam memperjuangkan kemenangan Hasanah di Kota Tasikmalaya, dengan mengerahkan tenaga dan segenap kemampuan yang dimiliki oleh setiap kadernya.

"Kita Jangan lengah, perjuangan kita masih panjang untuk kemenangan Hasanah, kita bahu membahu dengan mengerahkan tenaga dan apa yang kita bisa," ungkap Kang Hasan dihadapan ribuan kadernya, pada kegiatan Rapat Koordinasi Kemenangan Hasanah, di Gelora Sukapura, Kota Tasikmalaya, Minggu (1/4/2018).

Kang Hasan menegaskan, kemenangan Hasanah merupakan kemenangan rakyat dan kehormatan partai yang harus diperjuangkan. Sehingga, Ia menghimbau kepada setiap kader, untuk tidak berpangku tangan dalam menarik simpati masyarakat untuk memilih pasangan dua Jendral itu untuk memimpin Jawa Barat lima tahun mendatang.

"Kemenangan Hasanah adalah kemenangan rakyat, karena kita berkoalisi dengan rakyat, serta menjaga marwah partai (PDI Perjuangan) di Jawa Barat," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan juga memaparkan 7 program unggulan yang aka digulirkan bersama pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton), yakni Bogagawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeg, Sakolgratis, Turkamling dan Budaya, serta Molototcom. Ketujuh program tersebut, lanjut Kang Hasan, merupakan rumusan dari aspirasi rakyat Jawa Barat dan sesuai dengan permasalahan yang dihadapi Jawa Barat saat ini.

"Insyaallah, melalui 7 program tersebut, saya ingin daerah Jawa Barat maju, dan kemakmuran rakyatnya terjamin," pungkasnya.

Usai menghadiri acara tersebut, Kang Hasan sempat berkunjung ke Kawah Narayana yang merupakan tempat latihan Tarung Drajat di Tasikmalaya, dan disambut oleh puluhan Atlit Traung Drajat.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved