Breaking News:

Diduga Pelaku Curanmor, Xenia Hitam Ngebut Tabrak Banyak Orang di Malang

Mobil Daihatsu Xenia Hitam Nopol N 671 BW menabrak sejumlah pengendara di Jl Letjend Sutoyo hingga Jl Raya Sawojajar, Kota Malang, Senin (30/4/2018).

surabaya.tribunnews.com/benni indo
Mobil Daihatsu Xenia Hitam Nopol N 671 BW yang menabrak sejumlah pengendara diamankan di Mapolres Malang Kota, Senin (30/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Mobil Daihatsu Xenia Hitam Nopol N 671 BW menabrak sejumlah pengendara di Jl Letjend Sutoyo hingga Jl Raya Sawojajar,  Kota Malang, Senin (30/4/2018).

Saksi mata di lokasi, Muhammad Lesmono menginformasikan ada tujuh orang pengendara motor menjadi korban.

Lesmono yang saat itu berada di belakang mobil pelaku ikut mengejar mobil yang melaju kencang ke arah Sawojajar. Dia menduga, pengemudi mobil itu ngebut karena hendak melarikan diri. 

“Banyak yang teriak maling, terus saya lihat mobil itu nyerempet sepeda motor sampai jatuh, ya saya kejar,” katanya, Senin (30/4/2018).

Selepas dari Jalan Letjen Sutoyo, mobil belok ke kiri menuju Jalan Mahakam. Di sana mobil menabrak seorang pengendara. Setelah melewati rel, mobil belok kiri masuk ke Jl Karya Timur menuju Jl Ciliwung.

"Di dekat Bakso Presiden, nabrak lagi, kali ini korbannya seorang perempuan yang hendak masuk ke dalam mobil,” katanya.

Setelah menabrak, mobil terus melaju kencang hingga ke perempatan Jalan Ciliwung. Mobil belok ke arah kanan. di sana lagi-lagi nabrak seorang pengendara motor.

“Tidak ngerem, langsung belok ke Ciliwung,” ujarnya.

Mobil terus melaju kencang sampai di Jalan S Priyosudarmo, di sana mobil menabrak pengendara motor lagi.

Mobil terus melaju hingga belok kiri ke Jalan Sulfat. Karena macet, mobil itu melawan arah ambil jalur kanan dan melukai 2 orang pengendara motor.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved