KM Sinar Bangun Karam di Danau Toba

Mahasiswa yang Tinggal Diwisuda Itu Masih Hilang

Tidak hanya itu, saat itu korban berangkat bersama tiga rekannya, namun korban satu-satunya yang belum ditemukan

Mahasiswa yang Tinggal Diwisuda Itu Masih Hilang
TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Tim gabungan melakukan pencarian penumpang Kapal Motor Sinar Bangun di Perairan Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa (19/6/2018). Kapal Motor Sinar Bangun yang membawa 128 penumpang tenggelam di Danau Toba, Sumatera Utara pada 18 Juni 2019. Hingga kini Basarnas berhasil menemukan 18 korban selamat dan satu korban meninggal dunia.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

Laporan Wartawan Tribun Medan Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Jonathan Fernando Tampubolon, mahasiswa semester akhir Universitas Quality Medan diduga jadi korban kapal tenggelam.

Mirisnya warga Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara ternyata hendak diwisuda. 

Tidak hanya itu, saat itu korban berangkat bersama tiga rekannya, namun korban satu-satunya yang belum ditemukan, sisanya selamat,

Saat www.tribun-medan.com menyambangi kediamannya, ibunya, Nurhaida Br Panjaitan pun tampak begitu tegar. Nurhaida yakin kalau anaknya itu masih hidup.

"Setelah lebaran ini mau meja hijau anakku ini sebenarnya karena memang sudah mau wisuda. Dia kuliah jurusan PGSD, Karna pingin jadi guru juga dia seperti aku yang sudah pensiun,"kata Nurhaida.

Nurhaida memang tampak begitu tegar namun demikian beda halnya dengan bapaknya Berlin Tampubolon. Sudah beberapa hari ini ia terus-terusan menangis dan kadang jatuh pingsan.

Saat rumahnya dikunjungi ini ia pun berulang kali menangis.

Ia pun sempat menunjukkan foto anaknya itu dari tablet miliknya.

Saat itu juga beberapa teman satu gereja mereka ini pun datang untuk memberikan semangat. Sudah sejak kemarin tetangga dan keluarganya datang.

" Sekarang yang di Danau Toba abangnya. Kalau saya di rumah saja karena bapak ini sekarang sedang saki," katanya.

(dra/tribun-medan.com)

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved