Breaking News:

Polsek Bunaken Bubarkan Aksi Disko Tanah saat Perayaan Lebaran Ketupat

Polsek Bunaken membubarkan disko tanah yang digelar di Kelurahan Bailang, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken.

Tribun Manado
Polsek Bunaken membubarkan disko tanah yang digelar di Kelurahan Bailang, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken pada Sabtu (23/6/2018) sekitar pukul 23.30 Wita. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Polsek Bunaken membubarkan disko tanah yang digelar di Kelurahan Bailang, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, Sabtu (23/6/2018) sekitar pukul 23.30 Wita.

"Iya jadi tadi malam kita membubarkan para muda-mudi yang tengah asyik berdisko tanah. Perayaan ketupat adalah seperti halalbilhalal dimana seharusnya momen ini dimanfaatkan untuk saling bermaafan dan makan rendang, bukannya pesta disko kemudian nantinya baku tendang," kata Kapolsek Bunaken Iptu Muhammad Riza Rahman kepada Tribun Manado, Minggu (24/6/2018) siang.

Baca: Mulai 1 Juli Kereta Api Ekonomi dan Bersubsidi Berlaku Tarif Parsial

Meski arga sekitar beralasan bahwa disko tanah diadakan karena masih dalam perayaan lebaran ketupat, dia menegaskan disko tanah bukan hal yang tepat untuk merayakan lebaran ketupat.

"Yang namanya disko tanah sampai kapanpun ga bakal kami izinkan. Kalau pun ada yang mau urus izin keramaian di Polsek, batas waktu sampe jam 23.00 dan itu pun hanya keyboard dan bukan disko tanah," tegasnya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved