Breaking News:

Penangkapan Terduga Teroris

Tiga Jenazah Terduga Teroris Masih Berada di RS Bhayangkara, Belum Diambil Pihak Keluarga

Jenazah tiga terduga teroris yang tewas usai ditembak Tim Densus 88 di Jalan Kaliurang kilometer 10, hingga kini masih berada di RS Bhayangkara.

Tribun Jogja/Wahyu Setiawan
Seorang anggota Inafis menunjukkan lokasi kejadian aksi pelumpuhan terduga teroris di Jalan Kaliurang Km 9.5. TRIBUN JOGJA/WAHYU SETIAWAN NUGROHO 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Jenazah tiga terduga teroris yang tewas usai ditembak Tim Densus 88 di Jalan Kaliurang kilometer 10, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (14/7/2018) hingga kini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Pihak keluarga dari ketiga terduga teroris belum ada yang datang dan mengambil jenazah.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, Kompol dr Theresia Lindawati membenarkan ketiga jenazah tersebut masih di rumah sakit.

Ketiga jenazah terduga teroris tersebut sebelumnya langsung dibawa dari lokasi kejadian ke RS Bhayangkara Polda DIY pada Sabtu(14/7/2018).

"Iya, masih ada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY," kata Kompol dr Theresia saat dihubungi Tribun Jogja, Senin (16/7/2018).

Baca: Ketika Warga Ramai-ramai Berburu Ular Sanca Kembang di Kawasan Irigasi Dusun Unengan

Hingga saat ini, kata Theresia, pihak keluarga dari terduga teroris belum ada yang mengurus untuk pengambilan jenazah.

"Belum, belum ada keluarga dari terduga teroris yang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY," ucapnya.

Pihak rumah sakit juga belum bisa memastikan sampai kapan ketiga jenazah terduga teroris itu akan berada di Rumah Sakit tersebut. (tribunjogja)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Belum Diambil Pihak Keluarga, Tiga Jenazah Terduga Teroris Masih di Rumah Sakit Bhayangkara

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved