Breaking News:

Permintaan dari Kabid Kaderisasi DPW PKS Aceh: Keluar dari Semua Grup Media Sosial

Permintaan ini ia tujukan kepada seluruh kader PKS seluruh provinsi Aceh. Ia membenarkan taklimat yang ia keluarkan sebelumnya

Editor: Rachmat Hidayat
ISTIMEWA
Bustanul Arifin, Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Aceh. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Bustanul Arifin, mengeluarkan taklimat atau seruan kepada seluruh kader partainya agar keluar dari semua grup media sosial. Permintaan ini ia tujukan kepada seluruh kader PKS seluruh provinsi Aceh.

"(Taklimat) itu agar kader PKS Aceh bisa fokus pada program pemenangan pileg 2019.Menghidupkan kerja2-kera struktur di tingkat daerah dan provinsi. Itu inti yang ingin kita arahkan ke kader," ujar Bustanul saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA), Kamis(2/8/2018).

Ia membenarkan taklimat yang ia keluarkan. Taklimat yang ia keluarkan berbunyi;

TAKLIMAT
Assalamualaikum..
Ikhwan dan Akhawat fillah rahimakumullah..
Kami sampaikan kepada seluruh KADER seACEH untuk segera KELUAR dan Pamit diri dari Grup Media Sosial (wa..line..fb..dll) yang dinilai tidak bermanfaat bagi KEBAIKAN DIRI dan PEMENANGAN DAKWAH.
Para Pembina meneruskan Taklimat ini ke anggota uppa di Unitnya, mengevaluasi pelaksanaannya dalam kurun waktu sepekan sejak diterimanya Taklimat ini.
Semoga Allah Subhanahu wa Taala meridhainya.
Amiiin ya Rabbal Alamin.

Demikian untuk dimaklumi dan dilaksanakan.
Jazakumullahu Khairan.
Wassalamualaikum..

Banda Aceh, 18 Zulqaidah 1439 H/ 1 Agustus 2018 M.

Tertanda
Bidang Kaderisasi DPW

"Sebenarnya tidak ada yang baru dalam hal ini. Dalam setiap temu kader juga sering disampaikan. Agar kader lebih banyak fokus waktunya untuk pemenangan dan mengurangi hal-hal yang tidak berefek pada pemenangan partai di 2019 nanti," ia menegaskan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved