Begal Beraksi Pagi Hari Tadi, Korbannya Ibu dan Anaknya

Kali ini menimpa korban perempuan bernama ‎di Jalan Ciateul Kota Bandung pada Senin (10/9) sekitar pukul 06.00.

Begal Beraksi Pagi Hari Tadi, Korbannya Ibu dan Anaknya
IST
Ilustrasi begal 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-Pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal kembali terjadi di Kota Bandung bernama Ade Rini (35).

Kali ini menimpa korban perempuan bernama ‎di Jalan Ciateul Kota Bandung pada Senin (10/9) sekitar pukul 06.00.

Penuturan korban, sebelum kejadian ia mengendarai sepeda motor membonceng putrinya yang berusia 10 tahun untuk mengantar anaknya ke Jalan Mohammad Toha.

"Saya lewat Jalan Ciateul dari rumah jam 06.00, bawa motor biasa, tiba-tiba dari sisi kanan ada yang menarik tasi saya, motor ke lempar, helm ke lempar kami jatuh. Saya lihat yang bawa motor satu orang," ujar Ade via ponselnya, Senin (10/9).

Karena terlempat dan terjatuh akibat tarikan tas oleh pelaku, Ade dan anaknya mengalami luka-luka. Nyawanya selamat namun harus mendapat penanganan lebih lanjut. Ia berangkat dari rumahnya di kawasan Buah Batu Kota Bandung.

"Tas tidak keambil karena saya tarik lagi. Tapi saya dan anak-anak luka-luka lecet, ada luka kaki di saya dijahit 8‎ jahitan. Anak saya luka-luka lecet dan shock," katanya.

Warga sekitar kejadian langsung menolong korban yang terjatuh dengan kondisi motor terlempar. Pelaku berhasil melarikan diri sebelum sempat membawa tas berisi barang berharga lainnya.

"Katanya di sekitar situ suka ada kejadian jambret jadi saya harap polisi ikut patroli juga disana," kata Ade. Lokasi kejadian juga daerah ramai karena banyak anak-anak sekolah di sekitar kawasan itu. Ia mengaku belum melaporkan kasus itu ke polisi.

"Saya belum laporan polisi karena belum bisa bergerak jauh-jauh. ‎Mungkin besok saya laporan," ujar Ade.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved