Bunuh Istri Sendiri

Tersangka Pembunuh Istri Menangis Saat Adegan Rekonstruksi dan Begitu Selesai Cium Kaki Ayahnya

Tersangka DR (38) warga Bonorowo Kebumen, yang tega menganiaya istrinya hingga meninggal hari ini menjalani rekonstruksi Polres Kebumen, Kamis (29/11)

Tersangka Pembunuh Istri Menangis Saat Adegan Rekonstruksi dan Begitu Selesai Cium Kaki Ayahnya
ISTIMEWA
Tersangka DR (38) warga Bonorowo Kebumen, yang tega menganiaya istrinya hingga meninggal hari ini direkonstruksi Polres Kebumen, Kamis (29/11). tersangka menyesal dan cium kaki ayahnya. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNNEWS.COM, KEBUMEN - Kasus penganiayaan oleh suami terhadap istri di Kebumen direkonstruksi.

Tersangka DR (38) warga Bonorowo Kebumen, yang tega menganiaya istrinya hingga meninggal hari ini menjalani rekonstruksi Polres Kebumen, Kamis (29/11).

DR beberapa kali terlihat menangis hingga harus menyeka air mata dalam melakukan 15 adegan saat menganiaya Eni Hermawati (27) istrinya.

Rekontruksi atau reka ulang adegan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Aji Darmawan di rumah tersangka di Bonorowo, sekira pukul 08.30 Wib.

"Reka ulang ini untuk melengkapi berkas penyidikan. Dari reka ulang ini kita bisa mengetahui gambaran bagaimana tersangka melakukan penganiayaan kepada istrinya," jelas AKP Aji Darmawan didampingi Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno pada sela-sela kegiatan reka ulang.

Pada adegan pertama, terlihat tersangka memasuki rumahnya sepulang dari kegiatan ronda malam. Selanjutnya, tersangka tidur di samping istrinya di depan televisi.

Namun posisi tidur keduanya saling membelakangi karena sedang tidak harmonis.

Adegan selanjutnya, korban meludah ke tembok lalu ditegur oleh suaminya karena dianggap tidak sopan.

Pada adegan ini, suami mulai tersinggung dan sakit hati karena sikap sang istri.

Halaman
123
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved