Pilpres 2019

Bendera Golkar Dominasi Panggung Jokowi di Riau

Kunjungan capres Joko Widodo dalam rangka pengarahan kepada TKD Riau disambut ribuan kader dan relawan Partai Golkar.

Bendera Golkar Dominasi Panggung Jokowi di Riau
Ist for ribunnews.com
Bendera Partai Golkar dipasang menyambut kehadiran Calon Presiden Jokowi di Riau, Sabtu (15/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, RIAU - Kunjungan capres Joko Widodo dalam rangka pengarahan kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau disambut ribuan kader Partai Golkar dan relawan Golkar Jokowi (Gojo).

Bendera Partai Golkar dan atribut kampanye pasangan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mendominasi di seluruh kota Pekanbaru.

Tokoh Golkar Riau Idris Laena serta Sekjen Relawan Gojo Elang Hidayat mengatakan Partai Golkar dan Relawan Gojo komit dalam upaya pemenangan pasangan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Bendera golkar jokowi
Bendera Partai Golkar dipasang menyambut kehadiran Calon Presiden Jokowi di Riau.

Bahkan kegiatan Tim Kampanye Daerah (TKD) yang dihadiri capres Joko Widodo di seluruh Indonesia, Partai Golkar dan Relawan Gojo kerap menjadi panitia utama yang dipercaya oleh koalisi parpol pendukung capres nomor urut 01 tersebut.

"Seperti hari ini di Kota Pekanbaru, kami memasang bendera Golkar dan Gojo hampir 10 ribu di seluruh titik di kota Pekanbaru, tidak putus dari Bandara hingga tengah kota Pekanbaru termasuk juga menyiapkan kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut Pak Jokowi selama berkunjung ke Pekanbaru," kata Elang Hidayat dan ditegaskan kembali oleh Idris Laena di Pekanbaru, Sabtu (15/12/2018).

Selama di Pekanbaru, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran DPP senantiasa hadir dan aktif dalam berbagai acara.

Partai Golkar dan Relawan Gojo juga menyajikan kegiatan untuk menarik minat masyarakat kota Pekanbaru.

Kegiatan yang bertajuk "Riau Bergembira Bersama Relawan Gojo" diisi dengan sejumlah lomba, seperti lomba stand up comedy, lomba rebana dan lomba lukis wajah Jokowi.

"Event ini nanti akan dihadiri Pak Jokowi termasuk pemenang lomba lukis Jokowi yang akan dinilai oleh Pak Jokowi langsung," katanya.

Elang Hidayat mengatakan, keseriusan Partai Golkar dan Relawan Gojo dalam event kali ini karena Provinsi Riau merupakan basis Partai Golkar yang telah dipercaya oleh tim koalisi pemenangan Jokowi-Ma`ruf apalagi kadernya, yakni Idris Laena, dipercaya sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau.

Provinsi Riau selama ini memang menjadi basis suara bagi Partai Golkar dengan perolehan 18 dari 65 kursi di DPRD Riau, dan sebagian besar kepala daerah di Riau adalah kader partai berlambang pohon beringin itu

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved