Breaking News:

Marlia Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Mertuanya

Seorang wanita muda bernama Marlia (22), asal Tangerang, Provinsi Banten, ditemukan tewas tergantung di rumah mertuanya di Desa Darussalam.

KOLASE DOK POLSEK PEUSANGAN/SERAMBINEWS.COM
Kolase foto anggota Polres Bireuen dan Polsek Peusangan mengidentifikasi seorang wanita muda bernama Marlia (22) asal Tangerang, Banten, yang ditemukan tewas tergantung di rumah mertuanya Desa Darussalam, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen, Jumat (4/1/2019). 

Laporan Wartawan Serambi, Yusmandin Idris

TRIBUNNEWS.COM, BIREUEN - Seorang wanita muda bernama Marlia (22), asal Tangerang, Provinsi Banten, ditemukan tewas tergantung di rumah mertuanya di Desa Darussalam, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen.

Marlia ditemukan dalam kondisi tergantung sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (4/1/2019).

Informasi yang diperoleh Serambinews.com dari pihak kepolisian, Marlia sejak empat bulan lalu tinggal di rumah mertuanya.

Ia baru saja melahirkan anak keduanya satu bulan yang lalu. Suaminya bernama Azhari bin Abdullah.

Kejadian itu pertama kali diketahui mertuanya, Ti Aisyah setelah mendengar suara tangisan anak Marlia yang pertama bernama Fauzi (4).

Ibu mertua Marlia bangun dan pergi ke kamar mandi.

Setelah berada di kamar mandi, sang merta heran kenapa anak korban masih menangis.

Baca: Imam Meneteskan Air Mata Ditunjukkan Balok Kayu yang Menghantam Kepala Putrinya saat Sedang Salat

"Mertua korban mengintip lewat celah dinding papan kamar tidur dan melihat korban tidak ada di tempat tidur," ujara Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH yang didampingi Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin kepada Serambinews.com.

Lalu mertua Marlia menuju ke kamar korban, dan sesampai di kamar korban ia terkejut melihat Marlia dalam kondisi tergantung dengan kain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved