Bahar bin Smith Tulis Surat dari Tahanan : Penjara yang Kalian Anggap Neraka, bagi Kami Surga

Baru-baru ini ramai di internet khususnya media sosial instagram beredar sepucuk surat yang disebut ditulis oleh Bahar bin Smith.

Bahar bin Smith Tulis Surat dari Tahanan : Penjara yang Kalian Anggap Neraka, bagi Kami Surga
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Habib Bahar bin Smith memenuhi panggilan Direktorat Kriminal Umum Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (18/12/2018). Polisi memeriksa Habib Bahar atas laporan dugaan penganiayaan yang terjadi di sebuah pesantren di Kampung Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada 1 Desember 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua bulan sudah Habib Bahar bin Smith mendekam di tahanan Mapolda Jabar.

Bahar bin Smith sendiri menjadi tahanan Polda Jabar setelah penetapannya sebagai tersangka dugaan penganiayaan dua remaja MHU (17) dan ABJ (18).

Polisi menjerat Bahar bin Smith dengan pasal berlapis yakni Pasal 170 ayat (2), pasal 351 ayat (2), pasal 333 ayat (2), dan pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Melansir dari Tribun Jabar, Rabu (6/2) baru-baru ini ramai di internet khususnya media sosial instagram beredar sepucuk surat yang disebut ditulis oleh Bahar bin Smith.

Isi surat berpesan jika dirinya tak mempermasalahkan dihukum penjara.

Ia juga berpesan jika dirinya pejuang yang tak gentar melawan kezaliman.

Bahkan Bahar bin Smith menyebut penjara baginya adalah surga.

Berikut ini isi surat yang beredar di media sosial Instagram dengan hastag #kamibersamahabibbaharbinalibinsmith, yang banyak disebut-sebut ditulis oleh Habib Bahar bin Smith sendiri.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved