Kasus Pembunuhan

Tak Ada yang Berani Menyentuh Meja Kerja Siti Zulaeha Sebelum Datang Penyidik

Penyidik Polres Gowa yang menangani kasus pembunuhan karyawati UNM Siti Zulaeha belum memeriksa meja kerja Siti.

Tak Ada yang Berani Menyentuh Meja Kerja Siti Zulaeha Sebelum Datang Penyidik
Tribun Timur/Darul Amri
Kepala Subag Rumah Tangga UNM, Amiruddin (55) saat menunjuk meja kerja korban, Siti Zulaeha (40). TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Penyidik Polres Gowa yang menangani kasus pembunuhan karyawati UNM Siti Zulaeha belum memeriksa meja kerja Siti Zulaeha.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Subag Rumah Tangga UNM, Amiruddin (55) saat ditemui di Gedung Phinisi, Jl Ap Pettarani, Kota Makassar, Selasa (26/3/2019) siang.

"Belum ada polisi yang datang memeriksa meja almarhumah Siti Zulaeha," ungkap Amiruddin kepada Tribun Timur, di ruang kerja Siti Zulaeha di lantai 4 Gedung Phinisi, Subag Rumah Tangga.

Sambil menunjuk meja kerja almarhumah Siti Sulaeha, Amiruddin mengaku sejak diketahui almarhumah meninggal, meja korban tidak berani disentuh sebelum datang penyidik.

Rumah Wahyu Jayadi kini kosong. Pantauan Tribun Timur tak ada lagi penghuni yang tinggal di rumah itu. TRIBUNGOWA.COM/ARI MARYADI
Rumah Wahyu Jayadi kini kosong. Pantauan Tribun Timur tak ada lagi penghuni yang tinggal di rumah itu. TRIBUNGOWA.COM/ARI MARYADI (Tribungowa.com/Ari Maryadi)

"Sebelum datang penyidik bahkan sampai sekarang tidak ada polisi yang datang, kita juga tidak berani pegang meja almarhumah, takutnya ada sidik jari," lanjut Amiruddin.

Baca: Rumah Wahyu Jayadi Kosong, Istri dan Empat Anaknya Pergi Sejak Kabar Pembunuhan Siti Zulaeha Merebak

Terlihat, meja kerja Siti Zulaeha berada di sisi kiri Gedung Phinisi UNM.

Polres Gowa dalami motif pembunuhan dengan membawa Wahyu Jayadi jalani pemeriksaan psikologis di RS Bhayangkara, Makassar, Selasa (26/3/2019). TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Polres Gowa dalami motif pembunuhan dengan membawa Wahyu Jayadi jalani pemeriksaan psikologis di RS Bhayangkara, Makassar, Selasa (26/3/2019). TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)

Ruang kerja Siti Sulaeha di Sub Rumah Tangga, tepatnya di sisi kiri atau bagian barat Kota Makassar.

Diatas meja almarhumah tersebut, terlihat ada satu unit komputer, satu unit printer, beberapa tumpukan berkas, jaket merah, dan juga beberapa tiket pesawat Lion Air.

"Almarhumah memang bertugas mengurus tiket pemberangkatan, kalau tidak salah itu tiket Lion untuk pemberangkatan pimpinan ke luar daerah," tambah Amiruddin.

Sementara itu ruang terdangka, Dr Wahyu Jayadi yang merupakan dosen di UNM, berada di lantai 2 Bagian Unit Pelaksana Teknis (UPT) tertutup rapat-rapat.

Diketahui, almarhumah Siti ditemukan meninggal di daerah Pattalasang, Gowa, depan gerbang kompleks Zarindah, Jumat (22/3/2019) pagi, pukul 09.00 Wita.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved