Pilpres 2019

Relawan Solidaritas Kosgoro Turut Deklarasikan Dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf

Dukungan terhadap Jokowi tidak lepas dari dinobatkannya pendiri Kosgoro, Hayono Isman sebagai pahlawan nasional

Editor: Eko Sutriyanto
Istimewa
Ketua Gerakan Muda Kosgoro Baroto A Isman 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ratusan relawan yang tergabung dalam RESIKS (Relawan Solidaritas Kosgoro) turut ambil bagian bersama ribuan relawan pasangan capres 01 Jokowi - Ma'ruf lainnya di ICE BSD Tangerang, Minggu (7/4/2019).

Ketua Gerakan Muda Kosgoro Baroto A Isman menyampaikan mewakili keluarga besar Kosgoro di seluruh Indonesia sepakat menyampaikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita semua para relawan punya satu keinginan yaitu ingin mendukung kembali terpilihnya Joko Widodo di pilpres kali ini. Kami puas terhadap pemerintahan Jokowi dan harus dilanjutkan," ungkap Baroto A Isman, Minggu.

Menurut Baroto A Isman, dukungan terhadap Jokowi tidak lepas dari dinobatkannya pendiri Kosgoro, Hayono Isman sebagai pahlawan nasional di masa pemerintahan mantan Walikota Surakarta tersebut.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan pengakuan penghargaan dari pemerintah terhadap perjuangan dan juga jasa - jasa yang dibuat oleh Mas Isman selama beliau masih hidup," sambung Baroto.

Baca: Kosgoro Dorong Anak Muda Berpolitik Secara Cerdas dan Objektif

Kegiatan bertajuk "Deklarasi Dukungan Komunitas Olah Raga, Pemuda, Influencer & Penyandang Disabilitas Bersama Para Ikon Olah Raga Indonesia tersebut juga dihadiri oleh ribuan relawan 01 lainnya dan sejumlah atlet, diantaranya Taufik Hidayat, Rudi Hartono, Richard Sambera, dan sebagainya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved