Kasus Mutilasi

Keluarga Tak Tahu Keberadaan DP, Terduga Pelaku Pembunuhan Vera

Kedua kakak kandung Vera Oktaria, menyambangi rumah ayah DP yang diduga sebagai pelaku, yang terletak di Lorong Taman Bacaan, Tangga Takat Palembang.

Keluarga Tak Tahu Keberadaan DP, Terduga Pelaku Pembunuhan Vera
Tribunsumsel.com/Shinta Dwi Anggraini
Rumah keluarga DP yang berlokasi di Jalan KH Azhari Taman bacaan RT.06 RW. 03 Kelurahan Tangga Takat Plaju kota Palembang ini terlihat sepi, Sabtu (11/5/2019). TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA ANGGRAINI 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Mayat Vera Oktari dalam kondisi dimutilasi ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Muba, Sabtu (11/5/2019).

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, penemuan pertama kali diketahui pengurus penginapan Nurdin yang diberitahu Muniarti (53) yang merupakan pemilik penginapan, Jumat (10/5/2019) pukul 11.00 WIB.

DP, diduga kuat berhubungan dengan kematian dan mutilasi terhadap kekasihnya, Vera Oktaria (20).

Prajurit Dua (Prada) DP satu-satunya terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi Vera Oktaria.

Oknum anggota TNI yang harusnya sedang mengikuti pendidikan di Baturaja itu menghilang dan hingga kini keberadaannya tak diketahui.

Kedua kakak kandung Vera Oktaria, menyambangi rumah ayah DP yang diduga sebagai pelaku, yang terletak di Lorong Taman Bacaan, Tangga Takat Palembang.

Terduga korban mutilasi Vera Oktaria.
Terduga korban mutilasi Vera Oktaria. (TRIBUN SUMSEL/IST)

"Duo malam yang lewat, kakaknyo pernah kesini beduo, nanyoke Vera karena adik saya kan pacaran sama korban, dan juga sama-sama tidak ada kabar," jelas Sri, saudara DP, Sabtu (11/5/2019) malam.

Namun, ia menjelaskan bahwa mereka tidak mengetahui keberadaanya

"Kami jawab dak tau, karena memang adik saya (DP) juga tidak kabar," lanjutnya.

Sementara itu, dari pihak keluarga DP, Sri dan Syamsuri, yang merupakan ayahnya, menerangkan bahwa mereka terakhir dihubungi oleh DP, lewat pesan whatsapp melalui ponsel Sri.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved