Dua Keluarga Bertetangga Cekcok, Lalu Saling Bacok, Dua Orang Tewas di Polman

Dua keluarga bertetangga di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat terlibat cekcok hingga berbuntut penusukan dan pembacokan.

Dua Keluarga Bertetangga Cekcok, Lalu Saling Bacok, Dua Orang Tewas di Polman
Ist
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, POLMAN -- Dua keluarga bertetangga di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat terlibat cekcok hingga berbuntut penusukan dan pembacokan.

Dua korban di antaranya tewas, sedang satu lainnya kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar karena kondisinya kritis.

Sementara, satu pelaku lainnya langsung menyerahkan diri ke polisi.

Dua korban pembacokan yang bersimbah darah ini tampak tergeletak di jalan desa di Dusun Pebuttu, Desa Sumarrang, Kecamaan Campalagian, Polewali Mandar, Selasa (28/5/2019) siang.

Sanak tetangga yang mengetahui kabar aksi saling bacok tersebut tak ada yang berani merapat atau mendekati lokasi, karena tak ingin jadi sasaran kemarahan dua pihak yang bertikai.

Suasana dusun sempat mencekam usai terjadinya aksi saling bacok secara brutal antar dua keluarga bertetangga ini.

Baca: Imparsial: Aksi 22 Mei Suatu Upaya yang Gagal Karena Membaca Kondisi Objektif Tidak Utuh

Baca: Sering Diterpa Isu Perceraian, Song Joong Ki Beberkan Dukungan Song Hye Kyo tentang Drama Terbarunya

Baca: Antisipasi Tindak Kejahatan saat Lebaran, 4 Ribuan Personel Polisi Disiagakan di Kawasan Jakpus

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Semen Padang vs Persib Bandung, Cara Live Streaming Tonton di HP

Jasad korban yang diketahui bernama Saudi (42 tahun) dan Hajja Nurmi (40 tahun) tampak hanya ditutupi kain sarung agar ceceran darah tidak terlihat.

Kronologi aksi saling bacok antar dua keluarga bertetangga ini bermula ketika korban yang juga pelaku pertama, Saudi (42 tahun) membacok Hajja Nurmi hingga tewas bersimbah darah.

Orangtua Hajja Nurmi, Ammakail (60 tahun) yang menyaksikan insiden berdarah ini pun berupaya turun tangan untuk menyelamatkan anaknya dari aksi brutal Saudi yang kalap.

Namun, Saudi bukannya menghentikan aksi brutalnya menyerang keluarga Hajja Nurmi, ia malah juga menyerang Ammakail hingga mengalami luka parah.

Ali, anak Ammakail yang juga adik korban yang menyaksikan kakak dan ayahnya dibacok Saudi turun tangan menghalau aksi brutal tersebut.

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved