Mudik Lebaran 2019

Korban Tewas Kecelakaan di Tol Batang-Semarang Disebut Keluarga Hendak Mudik Serta Bagi-bagi Uang

Hari Hastuti, keponakan korban mengatakan, keempat korban itu bermaksud hendak mudik dari Jakarta menuju ke Maospati, Kabupaten Magetan.

Korban Tewas Kecelakaan di Tol Batang-Semarang Disebut Keluarga Hendak Mudik Serta Bagi-bagi Uang
Surya/Doni Prasetyo
Rumah duka pasangan suami istri Budi Mulyo (51) dan Sri Utami (56) di Jalan Kelud, Desa/Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, dipenuhi tetangga dan keluarga korban, Rabu (29/5/2019). SURYA/DONI PRASETYO 

TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN - Empat pemudik yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Tol Km 392 Batang-Semarang Jawa Tengah, dimakamkan di Maospati, Kabupaten Magetan, Rabu (29/5/2019).

Pasangan suami istri Budi Mulyo (51) dan Sri Utami (56) disemayamkan di rumahnya Jalan Kelud, Desa/Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Sedangkan dua korban meninggal lainnya yang juga masih saudara, Sukirno (63) dan cucunya Ismail (2) disemayamkan di Desa Mranggen, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Suasana haru menjelang pemakaman di tempat pemakaman umum desa setempat, menyelimuti rumah duka.

Tangis histeris terdengar semakin kencang saat jenazah keempat korban diberangkatkan ke TPU desa setempat.

Hari Hastuti, keponakan korban mengatakan, keempat korban itu bermaksud hendak mudik dari Jakarta menuju ke Maospati, Kabupaten Magetan.

Namun sesampainya di KM 391 Jalan Tol Batang-Semarang, mobil Kijang Innova yang ditumpangi bertabrakan dengan mobil Honda BRV.

Pekerja sedang memasang lampu refrektor bahu jalan di ruas Jalan Tol KM 360/200 Jalur Tol Batang menuju Kendal, Kamis (23/5). Selain itu sejumlah pekerja juga terlihat melakukan pengecekan di Jembatan Kalikuto, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pekerja sedang memasang lampu refrektor bahu jalan di ruas Jalan Tol KM 360/200 Jalur Tol Batang menuju Kendal, Kamis (23/5). Selain itu sejumlah pekerja juga terlihat melakukan pengecekan di Jembatan Kalikuto, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

"Keempat korban ini orang baik, dia menempuh perjalanan jauh dari Jakarta ke Maospati, hanya untuk mudik mengunjungi orang tua dan sanak keluarga di Maospati. Tidak hanya mengunjungi, tapi juga bagi- bagi uang dan zakat untuk warga sekitar," kata Hari Hastuti kepada SURYA.co.id, Rabu (29/5/2019).

Selain keempat korban meninggal, ada korban luka yaitu Sri Peni (61), Kania Tria Tivani (28), keduanya warga Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Kemudian Edward Syahrir (39) dan Fatma Yunita Hanafi (38).

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved