Tagih Rp 700 Ribu untuk Seporsi Nasi dan 3 Lauk, Warung Lesehan Bu Anny Ditertibkan Pemda Tegal

Lesehan Bu Anny, warung Lamongan pinggir jalan yang tagih Rp 700 ribu untuk seporsi nasi dan 3 buah lauk pauk, kini alami nasib miris.

Tagih Rp 700 Ribu untuk Seporsi Nasi dan 3 Lauk, Warung Lesehan Bu Anny Ditertibkan Pemda Tegal
TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG
Warung lesehan Lamongan Bu Anny di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal yang mendadak viral hingga dicibir warganet karena harganya yang terlalu mahal, Rabu (29/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, di media sosial sempat viral sebuah warung Lamongan pinggir jalan bernama Lesehan Bu Anny.

Terletak di Slawi, Tegal, Jawa Tengah, warung Lamongan pinggir jalan Lesehan Bu Anny ini mematok harga fantastis lewat nota yang diberikan kepada seorang pembeli.

Bayangkan saja, makan di warung Lamongan pinggir jalan, seorang pembeli diberi nota tagihan oleh Lesehan Bu Anny sebesar Rp 700 ribuan.

Dalam pemberitaan Grid.ID sebelumnya disebutkan bahwa kejadian ini viral setelah beredar video seorang pria yang merekam pembicaraannya dengan pemilik warung tersebut.

Pria tersebut makan bersama temannya di Lesehan Bu Anny dengan memesan 
nasi, cah kangkung, serta seporsi cumi.

Dengan menu seperti yang disebutkan tadi, pria ini harus membayar tagihan sebesar Rp 220 ribu.

Di warung Lesehan Bu Anny tersebut ternyata memang tidak terdapat daftar menu yang mencantumkan harga.

Sehingga bisa jadi pembeli yang tidak tahu menjadi 'terjerumus' dengan patokan harga yang cukup mahal meski warung tersebut berada di Slawi, Tegal, yang notabene dekat dengan wilayah pesisir.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved