Ajak Nasabah Lebih Peduli Terhadap Kesehatan

kegiatan diadakan untuk menjaga hubungan baik dan memberikan manfaat tambahan kepada nasabah setianya

Ajak Nasabah Lebih Peduli Terhadap Kesehatan
istimewa
Pertemuan nasabah Bhinneka Life yang berisi ajak nasabah untuk lebih peduli terhadap kesehatan

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Bhinneka Life  menggelar customer gathering bagi nasabahnya di Pontianak , Minggu (23/06/2019).

Acara dikemas sangat menarik dengan mengusung tema “Sayangi Jantung Anda, Sayangi Kantung Anda”.

Chief Agency Officer, Sudarwo mengatakan kegiatan diadakan untuk menjaga hubungan baik dan memberikan manfaat tambahan kepada nasabah setianya melalui program berbagi informasi kesehatan. 

Selain dimeriahkan oleh hiburan musik organ tunggal Tiongkok, Bhinneka Life juga memberikan seminar kesehatan mengenai penyakit jantung yang disampaikan oleh dr. Infan Ketaren, SpJP-FIHA untuk seluruh nasabah yang hadir.  

Sebagai informasi, berdasarkan Survei Sample Regristration System (SRS) pada 2014 di Indonesia menunjukkan bahwa Penyakit Jantung Koroner (PJK) menjadi penyebab kematian tertinggi pada semua umur setelah stroke, yakni sebesar 12,9%.

Baca: Uang Tunai Rp 118 Juta Disita dari 4 WN Bulgaria Terdakwa Pembobol Uang Nasabah

“Kami mengajak nasabah untuk lebih peduli terhadap kesehatannya karena sehat itu mahal tetapi sakit lebih mahal lagi," katanya.

Oleh karena itu, kata dia dalam menjaga kesehatan berarti juga menjaga keluarga kita dari masalah keuangan apabila terjadi resiko sakit atau meninggal dunia yang tidak dapat dihindari.

Selain mengajak nasabah untuk lebih peduli terhadap kesehatannya, acara ini juga sebagai wujud apresiasi Bhinneka Life kepada para nasabah setia yang telah memilih Bhinneka Life sebagai mitra perencanaan dan pengelolaan keuangan bagi nasabah dan keluarganya.

Bhinneka Life berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan nasabah melalui produk dan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan nasabah.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved