Wanita Ini Sempat Berdandan Sebelum Digiring ke Polrestabes Makassar

Polrestabes Makassar ke Mapolrestabes. Wanita berkulit sawo itu, sempat-sempatnya untuk berdandan seperti hal mau ke Mal.

Wanita Ini Sempat Berdandan Sebelum Digiring ke Polrestabes Makassar
Darul Amri/Tribun Timur
Salah satu wanita terus berdandan usai diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar, dalam operasi Anti Narkotika (Antik) 2019. (darul amri//tribun timur) 

TRIBUNNEWS,COM, MAKASSAR - Seorang wanita yang diamankan pihak Polrestabes Makassar, sempat berdandan sebelum dibawa polisi, Rabu (17/7/2019) sore.

Wanita berambut pirang sepundak yang belum diketahui identitasnya ini, terpaksa dibawa tim Satresnarkoba ke Polrestabes Makassar karena diduga kuat, ia pemakai narkoba.

Tapi, sebelum dibawa oleh tim gabungan Polrestabes Makassar ke Mapolrestabes. Wanita berkulit sawo itu, sempat-sempatnya untuk berdandan seperti hal mau ke Mal.

Wakasatresnarkoba Polrestabes Kompol Indra Yudha Waspada meminta, agar dia tidak usah berlama-lama berdandan, karena mau diperiksa dan diambil keterangnnya.

"Permisi dek, tidak usah berdandan lama-lama lagi, ini kita mau ke kantor polisi dek, bukan mau pergi pesta atau ke mal," kata Kompol Indra Yudha sembari tersenyum.

Baca: Kolaborasi Lebih Luas untuk Dukung Arsitek dan Desainer Interior Muda Indonesia

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Besok, Jumat 19 Juli: Virgo Jangan Berdebat, Scorpio Ketemu Gebetan

Baca: Live Streaming Persela Lamongan vs Bali United Liga 1 2019, Sore Ini Pukul 15.30 WIB via Vidio.com

Baca: Publik dan Pegiat Korupsi Harap Presiden Jokowi Ambil Alih Kasus Novel Baswedan

Setelah ditegur oleh Kompol Yudha, wanita itu terus menunjukkan hal-hal aneh.

Seperti dua kali memakai lipstik, tapi setelah itu ia menghapus lalu memakai lagi lipstriknya.

Salah satu Polisi Wanita (Polwan) yang mengawalnya terlihat kewalahan, karena perempuan itu diminta untuk ke kendaraan petugas, tapi dia terus mondar-mandir.

"Dek, tidak usah banyak lagi berdandan, ini orang mau ke kantor polisi, coba cepat karena bapak-bapak polisi sudah ada yang jalan ke lokasi berikutnya," kata Polwan itu.

Diketahui, wanita tersebut diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar di sebuah kos-kosan ekslusif berlantai tiga, tepat di Jl Anuang Raya, Mamajang, Kota Makassar.

Wanita itu tidak sendiri, ia bersama empat wanita lain dan dua orang pria dewasa juga diamankan tim kepolisian yang tergabung di operasi Anti Narkoba (Antik) 2019. (*)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved