Siswa SMK Ditemukan Tewas dalam Sumur, Tangan Terikat dan Dibungkus Selimut

https://regional.kompas.com/read/2019/08/02/22563941/pelajar-smk-ditemukan-tewas-membusuk-dengan-tangan-terikat-di-dalam-sumur

Siswa SMK Ditemukan Tewas dalam Sumur, Tangan Terikat dan Dibungkus Selimut
net
Ilustrasi mayat 

TRIBUNNEWS.COM, BANYUASIN - Rahmat Bayangkara (16) seorang pelajar SMK yang ditemukan tewas membusuk di dalam sumur.

Ia ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan mayat dibungkus menggunakan selimut. di kompleks Handayani, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (2/8/2019). 

Informasi yang dihimpun, penemuan jenazah tersebut pertama kali diketahui oleh saksi bernama Susanti (35) ketika sedang mencari barang rongsokan di lokasi kejadian.

Ia mencium bau yang menyengat lalu sumber bau tersebut hingga mendapati korban dalam kondisi tewas membusuk di dalam sumur.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto mengatakan, Rahmat sebelumnya telah dilaporkan hilang sejak beberapa hari terakhir oleh pihak keluargaya.

Baca: Sang Ibu Bilang Kotak di Dalam Kulkas Berisi Kue, Setelah Dibuka Adam Ternyata Mayat Bayi

Setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat, keluarga dari Rahmat langsung datang ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk melihat kondisi mayat tersebut.

"Beberapa ciri yang diketahui keluarga, semuanya sama dan cocok. Sudah dipastikan itu adalah Rahmat," kata Irwanto,

Saat dikonfirmasi. Irwanto mengungkapkan, Rahmat merupakan pelajar SMK di Palembang dan tercatat sebagai warga Jalan Sukorejo Lorong Rambutan, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami.

Ia menduga kuat jika Rahmat tewas akibat dibunuh. Hal itu dikuatkan dengan adanya jeratan tali di tangan serta batu yang diigunakan sebagai pemberat untuk menenggelamkan jenazah korban di dalam sumur.

"Pada waktu ditemukan, jenazah korban sudah membusuk diperkirakan sudah meninggal tiga hari. Kami masih menyelidiki apa penyebab korban dibunuh," ujar Kapolsek.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pelajar SMK Ditemukan Tewas Membusuk dengan Tangan Terikat di Dalam Sumur

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved