Listrik Padam, Pengantin Baru di Tangerang Terbakar

Pengantin baru di Tangerang pada Minggu (5/8/2019) menjadi korban kebakaran ketika terjadi pemadaman listrik.

Listrik Padam, Pengantin Baru di Tangerang Terbakar
Warta Kota
Warga melihat puing kebakaran di warung Jalan Mansyur 

TRIBUNNEWS.COM, CIPONDOH- Pengantin baru di Tangerang pada Minggu (5/8/2019) menjadi korban kebakaran ketika terjadi pemadaman listrik.

Sang istri meninggal dunia sedangkan suaminya mengalami luka bakar parah akibat kebakaran saat pemadaman listrik tersebut.

Pasangan Sopian (25) dan Sakinah (25) yang baru tiga bulan menikah terbakar saat hendak menyalakan lilin saat lampu listrik padam melanda Tangerang.

Abi, warga setempat mengatakan Sopian (25) mengalami luka bakar hingga 70 persen, sementara Sakinah meninggal karena terbakar si jago merah.

"Suami alami luka bakar 70 persen pas api nyala. Sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Mulya. Info terakhir sudah sadar," kata Abi di lokasi pada Senin (5/8/2019).

Pantauan di lokasi kebakaran di Jalan KH. Mansyur Kelurahan Gondrong Udik, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, ruko sembako menyisakan abu.

Baca: Curiga Tetangganya Bertingkah Aneh, Wanita di Melaka Langsung Panggil Ambulans & Pemadam Kebakaran


Terlihat sepeda motor bebek ikut hangus terbakar hingga menyisakan kerangkanya saja.

"Ini habis terbakar semua, paling sisaan barang saja. Enggak ada barang yang bisa diselamatin lagi kayaknya," Abi menambahkan.

Meninggal di bulan keempat

Sopian dan Sakinah memasuki bulan keempat pernikahan mereka. Takdir berkata lain, lilin yang hendak mereka jadikan penerangan saat mati lampu justru menjadi petaka.

Halaman
1234
Editor: Sugiyarto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved