Usai Mengantar Yunus ke RS, Pelaku Penembakan Malah Kabur

Seorang warga Desa Alur Nyamuk, Kecamatan Birem Bayeun, bernama Yunus dirawat intensif di RS Cut Meutia akibat ditembak IW menggunakan senapan angin.

Usai Mengantar Yunus ke RS, Pelaku Penembakan Malah Kabur
Serambi Indonesia
Latihan Dasar Penggunaan Senapan Angin 

TRIBUNNEWS.COM, LANGSA - Seorang warga Desa Alur Nyamuk, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur (Atim) bernama Yunus (37), dirawat intensif di RS Cut Meutia PTPN I Langsa akibat ditembak IW menggunakan senapan angin.

Korban ditembak pada bagian pipi saat hendak membeli durian di kebun milik IW, di Dusun Sukaharjo, Gampong Alur Nyamuk, Minggu (11/8/2019).

Informasi itu disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Aiyub SE, kepada Serambi kemarin.

Dia mengakui insiden penembakan warga Desa Alur Nyamuk, Yunus, menggunakan senapan angin.

"Korban belum bisa diambil keterangannya karena masih dalam penanganan medis. Peluru senapan angin masih bersarang di bagian pipinya," kata Iptu Aiyub SE saat itu.

Kapolsek Birem Bayeun menjelaskan, sekitar pukul 10.00 WIB, korban Yunus dan seorang temannya datang ke kebun durian milik pelaku IW, bermaksud hendak membeli buah durian.

Saat korban tiba di sana, IW tidak tampak di kebun.

"Korban dan temannya lalu duduk menunggu IW di sebuah gubuk yang ada di kebun durian itu," ujarnya.

Namun tidak lama kemudian, lanjut Aiyub, IW muncul di kebun itu dan langsung menembak korban Yunus yang sedang duduk di gubuk bersama temannya.

"Peluru senapan yang ditembakkan pelaku IW mengenai bagian pipi, tepatnya di bawah mata korban. Diperkirakan penembakan ini dari jarak yang tidak terlalu jauh," katanya.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved