Update Terbaru Bocah 14 Bulan di Jember 3 Hari Bersama Mayat Ayahnya

Pemakaman dilakukan di TPU milik Pemkab Jember di Kecamatan Patrang oleh keluarga dan pihak RSD dr Soebandi Jember

Update Terbaru Bocah 14 Bulan di Jember 3 Hari Bersama Mayat Ayahnya
sri wahyunik
Momen menguras air mata terjadi saat Sulastri (35), TKW asal Jember di Taiwan, melakukan video call dengan putrinya yang masih berusia 14 bulan. Mereka baru saja kehilangan suami dan ayah, Aan Junaidi alias Fauzi (40), yang meninggal dunia di Perumahan Kaliwining Asri Blok C-6 Kecamatan Rambipuji, Jember 

Laporan Wartawan Surya Sri Wahyunik
 

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER - Peristiwa mengharukan terjadi saat Sulastri (35), TKI asal Jember di Taiwan melakukan video call dengan putrinya yang masih berusia 14 bulan.

Keduanya baru saja kehilangan suami dan ayah, Aan Junaidi alias Fauzi (40), yang meninggal dunia di Perumahan Kaliwining Asri Blok C-6 Kecamatan Rambipuji, Jember

Jenazah Fauzi alias Aan Junaidi (40) dimakamkan pada Jumat (16/8/2019).

Pemakaman dilakukan di TPU milik Pemkab Jember di Kecamatan Patrang oleh keluarga dan pihak RSD dr Soebandi Jember.

Fauzi adalah lelaki yang meninggal dunia dalam kamar rumahnya di  Perumahan  Kaliwining Asri, Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Jember.

Saat ditemukan, jenazahnya sudah membusuk dan ditunggui putrinya yang baru berusia 14 bulan.  Istrinya, Sulastri, sedang merantau ke Taiwan sebagai TKW.

Baca: Cenut Nama Sayang Bayi yang Jadi Saksi Meninggal Ayahnya, Sang Ibu Nangis Video Call dari Taiwan

Kanit Reskrim Polres Jember Aipda Muhammad Slamet mengatakan, seluruh proses pengurusan jenazah sudah selesai pada Kamis (15/8/2019) malam.

"Semalam seluruh proses pengurusan jenazah selesai, baik di kepolisian maupun di rumah sakit. Karena keluarga tidak mau otopsi sehingga kami memerlukan pernyataan tertulis dari keluarga," ujar Slamet kepada SuryaMalang.com, Jumat (16/8/2019).

Surat pernyataan dari keluarga itu menjadi dasar pengurusan jenazah lebih lanjut.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved