Gandeng Matahari Department Store, 361° Gelar ''Performance Run''

Mewakili Matahari Department Store dan 361°, ia pun mengaku senang bisa sukses menggelar ajang performance run untuk kali pertama di Indonesia.

Gandeng Matahari Department Store, 361° Gelar ''Performance Run''
Fitri Wulandari
Ajang lari 361° Performance Run yang digelar 361° bekerjasama dengan Matahari Department Store di The Breeze-BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Menerapkan pola hidup sehat memang sangat penting bagi masyarakat, khususnya mereka yang setiap harinya melakukan aktivitas dan tinggal di wilayah ibukota.

Melihat antusiasme masyarakat dalam menjalankan gaya hidup sehat, brand pakaian dan sepatu olahraga bertaraf internasional 361° pun menggelar ajang olahraga lari bertajuk '361° Performance Run'.

Menggandeng Matahari Department Store, acara yang diadakan di The Breeze-BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/8/2019) tersebut diikuti komunitas 361° serta kaum milenial yang memang gemar berolahraga.

Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk Christian Kurnia mengatakan bahwa hadirnya 361° di tanah air tentu saja tidak hanya memberikan nuansa baru dalam inovasi terkait produk olahraga.

Namun juga menjadi wadah bagi mereka yang gemar berolahraga, melalui ajang lari yang memang sengaja digagas brand ini untuk terus menggaungkan pola hidup sehat.

"Kehadiran 361° di Indonesia tidak hanya untuk menghadirkan terobosan sepatu olahraga terbaik, namun juga menyediakan wadah bagi para pelari untuk mendapatkan kesempatan berlari," ujar Christian.

Ia pun menekankan, ajang lari 361° Performance Run tentunya menjadi bukti bahwa Matahari dan 361° mendukung penuh upaya masyarakat dalam membiasakan diri untuk membudayakan gaya hidup sehat.

"Oleh karena itu, sebagai salah satu ajang pertama yang kami prakarsai sendiri dan di-organize oleh Matahari, 361° Performance Run kami harap bisa menjadi dukungan kami bagi masyarakat untuk memiliki gaya hidup aktif dan sehat," kata Christian.

Hal yang sama juga disampaikan Managing Director Specialty Store Matahari Department Store - 361° Benjamin Handradjasa.

Ia mengatakan bahwa pihaknya ingin menjadikan olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat.

Baca: Salma Hayek Mengaku Sulit Simpan Rahasia Terkait Detail Filmnya, The Eternals

Baca: Sempat Menjalani Perawatan, Mantan Panglima Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved